Saya Dapat 30$ - 45$ per bulan dengan hanya membaca dan memberi skor artikel.



Daripada cuma buka facebook seharian, mending buka facebook sambil berbisnis di internet melalui program Readbud. Bagaimana cara program ini menghasilkan uang untuk kamu? Setelah kamu mendaftar dan membuat akun secara GRATIS tentunya, kamu cukup membaca artikel yang ada di akun kamu setiap hari dan beri penilaian skor tentang kualitas artikel yang kamu baca. Tentunya kamu hanya akan dikirimi artikel sesuai dengan minat yang kamu ingin baca. Sebelumnya kamu akan diminta untuk mengisi 50 topik yang kamu sukai dari sekitar 100 topik bidang yang ada. Kemudian kamu akan dikirimkan artikel setiap hari oleh administrator readbud di akun readbud kamu.


Hanya dengan membaca artikel kita dapat duit loh.. untuk pemula seperti saya, penghasilannya terhitung lebih besar dibanding Paid To Click loh.. Dan juga karena artikelnya berbahasa inggris jadi bisa sekalian melatih kemampuan dan menambah kosakata bahasa inggris. hehe...


Readbud Bukan SCAM..!!


Jangan kuatir karena readbud bukan scam dan tidak dikenakan biaya apapun alias GRATIS.
Setiap kali kamu membaca dan menilai artikel maka kamu akan mendapatkan bayaran antara 0,05 - 0,15 $ per artikel yang kamu baca. Dalam sehari bisa lebih dari 15 artikel loh, kamu sehari bisa dapat 1 $- 1,5$ atau sekitar 30-45$ per bulan. Dan setiap kali mengajak teman untuk join kamu akan dibayar 5$. wah lumayan ya...di facebook saja kita masing masing sedikitnya minimal punya 200 orang teman, dan jika 20 orang saja dari teman kamu yang bergabung kamu sudah bisa menghasilkan 100$. dan membantu teman-teman kamu. Lumayan kan? Jika kamu bisa menghasilkan 100$ pertama kamu disini, tentunya kamu juga bisa menghasilkan pundi-pundi dollar berikutnya. 

Lalu bagaimana uang yang kamu peroleh di readbud ditransfer? Readbud akan mentransfer ke rekening PayPal kamu. PayPal adalah alat pembayaran selain kartu kredit yang bisa kamu gunakan untuk bertransaksi di internet. Silahkan mendaftar PayPal secara GRATIS DISINI. Jika kamu mendaftar PayPal melalui referal saya, kamu tidak akan rugi apa apa melainkan akan membantu saya juga mendapatkan bonus dari PayPal. Daftar PayPal sekarang juga : 
                                                                                                     Dengan mendaftar Readbud melalui link saya, kamu tidak akan rugi apa-apa dan saya hanya akan mendapatkan keuntungan 5$ dollar. Hitung-hitung sudah membantu saya. Jika kamu mendaftar melalui saya, saya akan membantu  jika kamu mengalami kesulitan menjalankan readbud. Jika ada yang ingin kamu tanyakan kamu bisa dengan cara memberi komentar pada tulisan ini.

Sambil membaca artikel yang kamu sukai sambil menghasilkan pundi-pundi dollar. Mantap kan.. Jika ingin mendaftar silahkan klik banner dibawah ini :                                                                                                         
readbud - get paid to read and rate
articles                             

AYO... STOP DREAM TAKE ACTION...!!!
Salam sukses untukmu kawan,

Nizar Kamal

No comments:

Post a Comment