Resensi Buku “The Truth about the JFK Assassination. Conspiracy is Finally Revealed". Kebenaran tentang Pembunuhan JFK. Konspirasi Akhirnya Diungkap.

R.E. "Gus" Payne dalam buku tersebut bisa dikatakan benar benar menyelam ke kedalaman kebenaran tentang konspirasi pembunuhan John F. Kennedy yang dituangkan  dalam bukunya "FALSELY ACCUSED." Dari penulis "The Death of Brandon Lee: Kisah Tak Terungkap" dan "Terperangkap dalam Crossfire" muncul sebuah buku yang menjawab banyak pertanyaan penting tentang pembunuhan JFK yang telah melanda Amerika selama bertahun-tahun.


Mengapa Kejaksaan Negeri New Orleans Jim Garrison dan Departemen Kehakiman AS menolak untuk menyelidiki pemimpin Mafia Carlos Marcello sehubungan dengan pembunuhan Presiden John F. Kennedy? Mengapa Garrison, bersama dengan pejabat Departemen Kehakiman AS, menyangkal keberadaan sebagian Mafia dalam pembunuhan ketika permasalahanya sudah jelas untuk diselidiki? Pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak lagi akhirnya terjawab dalam buku Payne's Eyes Opening Book.

Nama seperti Lee Harvey Oswald, Clay Shaw dan David Ferrie selalu membangkitkan rasa ingin tahu dalam benak orang-orang yang ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi pada hari yang ditakuti dalam sejarah
tersebut. Ketiga orang itu dikatakan telah terlihat bersama-sama pada hari pembunuhan JFK, tapi apakah mereka benar-benar terlibat? Saksi mengubah cerita mereka. Mengapa?

Penulis melangkah lebih jauh dan melihat
secara dekat di FBI New Orleans dan orang-orang yang bertugas menyelidiki pembunuhan JFK serta kemungkinan keterlibatan Carlos Marcello. Dia juga menjelaskan dalam fakta-fakta detail yang merupakan kunci hidup dalam penyelidikan seperti hilangnya rekaman tape "BRILAB",  laporan penangkapan "Fogg", dan banyak lagi.
Kutipan dari BUKU
"FALSELY ACCUSED".

Dari Bab 1:


Dalam kasus Marcello maksud dari pemerintahan Kennedy dibuat dikenal bahkan sebelum
Hari Peresmian tanggal 20 Januari 1961. Pada tanggal 28 Desember 1960, Majalah New Orleans Amerika- melaporkan bahwa Jaksa Umum Kennedy -menunjuk merencanakan tindakan spesifik terhadap Marcello.Sebuah laporan FBI mencatat:

"Pada tanggal 12 Januari 1961, sebuah [sumber] menyarankan bahwa Carlos Marcello sangat memprihatinkan dan kesal dan telah sejak surat kabar New Orleans Amerika-Item pada 28 Desember 1960 menerbitkan sebuah berita
yang melaporkan hal itu ... Robert F. Kennedy memutuskan ia akan mempercepat proses deportasi yang tertunda melawan Marcello setelah Kennedy menempati  kantornya pada bulan Januari 1961. "

Sedangkan "
House Select Committee on Assassinations" dengan hati-hati menguji berbagai daerah informasi yang berkaitan dengan kemampuan dari FBI dalam menyelidiki kejahatan terorganisir selama 1950-an dan 1960-an, dan menemukan berbagai wilayah di mana kinerja Biro secara nyata dianggap kurang, dipertanyakan dan bahkan begitu dicurigai, kota New Orleans adalah kasus khusus. Penyangkalan langsung FBI tentang adanya kejahatan terorganisir di New Orleans adalah sesuatu yang unik untuk kota itu.

Fakta menunjukkan bahwa kesimpulan Biro di Marcello di New Orleans yang disebabkan sikap dari agen senior yang mengawasi investigasi kejahatan terorganisir di kota
itu, Regis Kennedy. Dia telah bertanggung jawab atas pekerjaan Biro di Marcello dan Mafia New Orleans selama bertahun-tahun, sayangnya, ia juga yang mengarahkan banyak dari investigasi FBI di kota terbunuhnya Presiden Kennedy.

No comments:

Post a Comment