Bisnis Internet untuk Pemula


Bagi kamu yang baru memulai bisnis di internet, saya sarankan untuk mulai mencoba bisnis PTC (Paid To Click). Bisnis ini tergolong paling sederhana karena tidak perlu modal duit dan anda juga tidak perlu terlalu mengerti tentang blogging apalagi sampai harus membuat website segala.

Seperti namanya "Paid to Click" berarti setiap kali kita mengklik iklan yang dipasang di situs PTC kita akan dibayar. Jumlahnya bervariasi antara 0,01$ - 0,1$. Umumnya sistus PTC membayar 0,01$ per click. Terlalu kecil ya? tidak juga.... Jika anda punya referal atau orang yang kamu ajak bergabung sebagai member referensi kamu maka PTC akan memberikan bayaran setengah dari biaya klik yang kamu lakukan setiap kali referal kamu melakukan click iklan.

Ukbux.net adalah salah satu situs PT C yang favorite dan terpercaya, situs ini berdiri sejak 2008 dan telah memiliki lebih dari 35000 user diseluruh dunia. Situs ini membayar 0,03$ per klik dan 0,01$ per referal klik. di Ukbux Jika kamu punya 100 orang referal dan mereka mengklik 10 iklan per hari maka kamu berpotensi menghasilkan 30$ per bulan.



No comments:

Post a Comment